Tips Mengatasi Marah Pada Anak

138

Tips Mengatasi Marah Pada Anak : Pandangilah Saat Dia Tertidur Pulas

Pernahkah kita marah, kesal sama anak yang membuat emosi tak terbendung lagi untuk di tahan, sehingga marah bahkan sampai tega memukulnya.? Setiap ibu berpotensi pernah mengalaminya. Manusiawi sekali, kita sebagai manusia walau sabar sebenarnya tidak ada batasnya, tapi kita merasa sudah di puncak tertinggi dari kesabaran, akhirnya marahpun tak mampu dibendung untuk di lampiaskan pada anak.

Banyak tips mengatasi marah pada anak yang bisa anda cari di internet, tapi Donita disini akan memberikan 1 saja tips yang Donita yakin akan mampu membuat ibu menahan emosi pada anak.

Cobalah perhatikan sejenak lebih kurang 5 menit wajah anak kita ketika dia tertidur pulas. Ada rasa kasih sayang yang tulus muncul seketika dengan rasa penyesalan yang bahkan membuat kita bisa menangis ketika mengingat amarah yang kita luapkan pada anak. Padahal dia masihlah anak kecil yang belum mengerti arti amarah.

Semoga tips mengatasi marah pada anak dengan cara rutin memandangi wajah anak ketika tidur, menjadikan kita lebih mudah untuk meredam emosi dan bersabar.

Tinggalkan Komentar

Masukkan Komentar Anda
Masukkan Nama Anda :