Oleh Oleh Terbaik Donat Donita Juara 3 Provinsi

98
Oleh Oleh Terbaik Donat Donita

Oleh oleh terbaik dari Medan “DONITA (DOnat aNeka cITa rasA) adalah Donat Kentang Beku dari Medan. Kami yakin anda pasti belum pernah merasakan donat kentang terlembut, dengan isi coklat yang super melting dari gigitan pertama hingga akhir. DONITA renyah diluar lembut didalam. DONITA lembutnya nempell dihati

Di penghujung tahun 2016 Donat Donita mengikuti kompetisi dari Blue Band Master Oleh Oleh. Alhamdulillah Donat Donita terpilih menjadi juara 3 provinsi dari 3667 pengusaha bakery dari berbagai provinsi di Indonesia, yang telah mendaftarkan kue dan oleh oleh terbaik nya sejak September 2016, untuk mengikuti Kompetisi Blue Band Master Oleh-Oleh 2016. Proses pencarian oleh oleh terbaik dan terlezat di Indonesia tak berhenti sampai proses voting melalui website www.masteroleholeh.com yang telah berakhir pada November 2016.

Dari proses tersebut kemudian akan dipilih Nominasi Master Oleh-Oleh Provinsi, di mana masing-masing nominasi harus mengirimkan karya oleh-olehnya untuk kemudian melalui proses penilaian oleh tim CRD Media. Pada tahap ini akan dipilih satu oleh-oleh untuk menjadi Master Oleh-Oleh Provinsi yang akan bersaing untuk menjadi juara nasional.

Penilaian Master Oleh-Oleh Provinsi melalui proses penilaian bertahap dari tim juri, dengan kriteria penilaian yang meliputi baking process, taste and texture, packaging and shelf life, cultural dan legality.

Kompetisi Oleh Oleh Terbaik Dari Unilever

Kompetisi yang diprakarsai oleh Unilever Food Solution (UFS) ini merupakan salah bentuk nyata Unilever untuk turut memberikan penghidupan yang layak bagi para pengusaha bakery dan pastry di setiap daerah di Indonesia melalui beragam kreasi oleh oleh terbaik khas nusantara.

Animo masyarakat terhadap kompetisi ini pun sangat bagus. Sejak kompetisi dimulai, tercatat ada 3667 pengusaha bakery dan pastry dari berbagai daerah yang mendaftar dan berkompetisi untuk menjadi pemenang Master Oleh-Oleh Nasional. Dukungan masyarakat luas pun sangat tinggi pada proses voting saat menentukan Master Oleh-Oleh.

Para pemenang beserta seluruh peserta yang telah ikut ambil bagian dalam kompetisi ini diharapkan akan menjadi simbol kebanggaan dari kekayaan kuliner nusantara, yang dapat memberikan sumbangan besar dalam memajukan daerah-daerah di Indonesia, khususnya dalam sektor kuliner.

Dikutip dari www.masteroleholeh.com

Tinggalkan Komentar

Masukkan Komentar Anda
Masukkan Nama Anda :