3 Kekurangan Donat Filling Donita

by donita

Kekurangan Donat Filling Donita

Selain keunggulan donat kentang donita, maka dari keunggulan donat filling tersebut, di dalamnya terdapat kekurangan donat filling Donita. Dimana ada kelebihan maka disitu jugalah menjadi titik kelemahannya.

1. Donat Donita Mudah Penyet

Kekurangan donat filling Donita yang pertama adalah terlalu lembut sehingga mudah penyet.

Donat kentang filling dari Donita mengandung bahan kentang asli bukan tepung kentang sebagaimana kebanyakan produk donat kentang lainnya. Sehingga donat donita lebih mudah penyet jika ditekan atau tertimpa. Karena itulah kami mendesign kemasan dengan 1 donat 1 lubang. Sehingga lebih aman dalam proses pengiriman. Kami selalu mewanti wanti agar kemasan tidak terbalik dan tidak ditimpa. Supaya produk sampai ke pada konsumen dalam keadaan baik, tidak penyet tidak rusak.

Baca : Donat Donita Tetap Lembut Sudah Berjam Jam

2. Harga Donat Donita Premium

Kekurangan donat filling Donita yang ke dua adalah harganya premium.

Keunggulan donat kentang donita dari sisi kemasan dan bahan baku menjadi nilai kelemahan juga di satu sisi yang sama. Harga jualnya menjadi bertambah. Tapi, berbicara tentang harga produk adalah hal yang relatif bagi setiap orang.

4 Hal Yang Membuat Donat Donita Premium Dari Donat Yang Ada Di Pasaran ?

  • Keunggulan donat kentang donita dari penggunaan kemasan yang custom, bermerk dan exlusif salah satu yang menjadikan harga donat menjadi bertambah.
  • Donat Kentang Donita menggunakan jenis kentang premium, yang harganya lebih mahal di bandingkan jenis kentang lainnya.
  • Selain kentangnya premium, komposisi kentangnya hampir dominan menjadi bahan utama donat menjadikan harga donat donita menjadi tambah premium.
  • Bahan baku donat donita lainnya yang di gunakan adalah dari produsen dengan brand ternama, yang harga bahan bakunya di pasaran emang lebih mahal dibandingkan kompetitor lainnya.

3. Donat Donita Rentan Berjamur

Kekurangan donat filling donita yang ke tiga adalah tidak menggunakan bahan pengawet.

Keunggulan donat kentang donita dari kentang premium dengan komposisi yang lebih banyak membuat donat kentang donita menjadi rentan berjamur jika berada di kondisi yang extrem panasnya. Maka, untuk menghindari hal ini, dalam proses pengiriman di upayakan tidak terpapar langsung oleh panas matahari atau panasnya mobil/kendaraan yang membawa donat donita. Hindari menyimpan di ruangan yang panas jika donat sudah tidak dalam ke adaan beku.

Nah, inilah 3 kelemahan donat kentang filling dari Donita Food. Semoga informasi tentang keunggulan donat kentang filling ini bisa bermanfaat untuk anda sebagai konsumen ataupun calon konsumen Donat Kentang Filling Donita.

Artikel Lain

Leave a Comment