Donita Hadiah Untuk Indonesia

137

SELAMAT HARI PAHLAWAN
DONITA HADIAH UNTUK INDONESIA

(Setidaknya) Donita Telah Menjadi Pahlawan :

1. Bagi mereka yang dulunya tidak Percaya Diri menjual Donat Beku Filling sekarang menjadi Besar Percaya Dirinya hingga mampu membangun dan membuka usaha kuliner baru.

2. Bagi keluarga yang berjuang dalam memproduksi Donat Beku dan bagi Mitra Donita yang telah menjadi jalan sampainya Donita hingga ke tangan ibu ibu nusantara yang sangat sibuk tapi tetap menjadikan prioritas utama melayani anaknya dengan menggoreng Donat untuk Anaknya.

3. Bagi pelaku UKM yang telah terinspirasi dan menjadi semangat dan percaya diri untuk Menjual Donat Kentang Beku Filling setelah melihat Eksisnya DONITA

4. Bagi mereka yang telah terinspirasi dan mengadaptasi serta meniru Donita dengan melahirkan dan membuat brand baru dengan produk serupa.

Tapi, tahukah anda.

Semua hal itu bukanlah karena Jasa Kepahlawanan Donita. Donita tidak akan lahir dan ada dimuka Bumi Indonesia tanpa jasa Ibunya Renny Wulan Sari. Yap, seorang ibu yang telah memberi IDE dan menjadi jalan lahirnya Donita. Memberi Modal dalam proses perjalanan merangkak dan tertatih-tatihnya Donita.

Jadi pahlawan yang sebenarnya bukanlah DONITA, ya bukan Donita. Ini bukan tentang Donita sebagai Pahlawan, tapi Ibunya Renny Wulan Sari lah pahlawan sebenarnya. Beliaulah yang pantas di beri penghargaan sebagai Pahlawannya Donita.

DONITA = HADIAH

  • Itulah mengapa aku menamakan diriku DONITA, artinya HADIAH. Sebuah Hadiah terindah yang dipersembahkan dari orang Tua Untuk Kami, yang kala itu baru memulai Hidup dalam Ikatan Pernikahan.
  • DONITA ingin menjadi Hadiah Praktis bagi setiap ibu ibu yang tak sempat membuat cemilan untuk keluarga tercintanya.
  • DONITA ingin menjadi Hadiah bagi setiap anak yang hobi ngemil tapi tetap aman bagi kesehatan dan pertumbuhannya.
  • DONITA ingin menjadi Hadiah yang akan selalu dikenang oleh Anak Anak ketika Dewasa, bahwa ibunya selalu perduli dan menyempatkan dirinya dalam kesibukan rutinitasnya, untuk menggoreng cemilan untuknya.
  • DONITA ingin menjadi Hadiah Bagi Indonesia. Dengan anak anak yang sehat dimasa depan karena mengkonsumsi Cemilan yang Sehat dari Donita.

Semoga kami yang menikmati Jasa Pahlawan menjadi Tidak Lupa Diri dan Besar Kepala. Selalu mengingat akan awal dari setiap perjalanan Sukses yang telah kami nikmati saat ini, berkat Jasa Para Pahlawan disekitar kami.

Tidak mengkhianati Jasa Pahlawan bukti Tanda Bersyukur kami kepada Allah. Karena sejatinya manusia hanyalah Wakil Allah untuk memberikan Inspirasi bagi Manusia lainnya.

Selamat #HariPahlawan
Medan 10-11-2017

Tertanda Dari
Lembutnya Hati Donita

Tinggalkan Komentar

Masukkan Komentar Anda
Masukkan Nama Anda :