Donat Kentang Donita Tak Enak, Garansi Uang Kembali

646
Donita Donat Medan Bisnis

Donat Kentang Donita Tak Enak, Garansi Uang Kembali

Beberapa tahun belakangan jenis donat kentang begitu digandrungi. Rasanya memang beda dari donat biasa. Lebih lembut, begitulah kata orang-orang.

Namun, sudahkah Anda mencoba Donat Kentang Donita?

Memang ada beberapa donat kentang yang dibuat menggunakan tepung kentang. Tapi beda dengan donat kentang Donita yang terbuat dari Kentang Asli. Bukan tepung kentang. Bahkan komposisi kentang aslinya lebih mendominasi dibandingkan bahan-bahan utama lainnya.

Donat Kentang Donita pun tak bisa langsung di santap karena merupakan donat beku. Istilah donat kentang beku tentu jarang Anda dengar. Namun yang jelas, donat kentang Donita adalah solusi praktis snack keluarga.

“Jadi saat kelaparan tengah malam dan bingung mencari makanan, goreng saja donat Donita”, ungkap Ayu selaku Branch Manager Donita di Medan yang juga didampingi Atika selaku Marketing.

Uniknya lagi, donat kentang Donita memiliki 9 varian rasa, yaitu original, coklat, strawberri, blueberry, nanas, kacang merah, kacang hijau, keju, dan tiramisu. Hmmmm, semakin menggoda kan!

Meski beku, donat kentang Donita hanya bertahan 2-3 bulan saja di dalam freezer. Sedangkan di luar freezer hanya bertahan 4 hari saja. Ini dikarenakan donat donita bebas pengawet.

Selain donat, Donita juga menyediakan Deli Pao yang merupakan bakpao dengan aneka rasa. Seperti rasa ayam, kacang merah, kacang hijau, keju dan cokelat. Ini merupakan produk Donita terbaru yang diluncurkan sekitar 4 bulan lalu.

Apalagi? Ada cemilan lain juga loh. Seperti risol aneka rasa, kroket kentang, pastel kari, dan nugget ayam. “Semua produk Donita wujudnya beku. Termasuk pao dan cemilan seperti risol dan lainnya” kata Ayu.

Dengan keunikan dan rasa yang tak perlu lagi diragukan, produk Donita pun sudah merambah pasar di luar kota Medan seperti Bekasi. Di Medan sendiri, Anda bisa datang ke Toko Donita di Jalan Pasar 1 Setia Budi No.78D, Tanjung Sari-Medan.

Peru diketahui bahwa bahan-bahan produk Donita semuanya fresh. Tidak ada yang kami stock. Bisa dibilang kualitas bahan adalah nomor satu. Kami juga memberikan garansi, kalau tidak enak akan kami kembalikan uangnya. Dengan catatan, yang di goreng baru 1 buah. “Tapi sampai saat ini mudah-mudahan belum ada yang kami kembalikan uangnya.” ujar Ayu.

Bicara harga, produk Donita cukup terjangkau. Untuk donatnya sendiri dibanderol mulai Rp. 27500 per apck (isi 8 buah donat) (thn 2017). Sementara untuk cemilan/gorengan mulai Rp. 21.000 per pack (isi 6-10 buah) (thn 2017).

Hadir di Supermarket & Cafe

Donita sendiri merupakan singkatan dari Donat Aneka Cita Rasa. Sesuai namanya, tersedia 10 cita rasa seperti coklat, strawberry, blueberry, kacang merah, kacang hijau, nanas, keju, tiramisu, abon ayam dan original.

Melalui proses pemasaran, Donita kini sudah tersebar di beberapa kota seperti Banjarmasin, Manado, Aceh, Pekan Baru, Riau, Batam, Bandung, Surabaya, Makasar, Tanjung Pinang, dan kota lainnya dengan lebih dari 300 reseller di setiap kota.

Seiring menjajakan donat Donita, ada jenis makanan lain yang ikut memperkaya seperti risol sayur rasa ayam, risol sayur rasa daging sapi, risol sayur jamur, pastel kari, nugget ayam, kroket kentang, mie sehat, aneka dimsum, pancake durian, dan banyak jenis frozen food lainnya.

Donita juga sudah tersebar di beberapa supermarket maupun cafe seperti Berastagi Supermarket, Transmart Carefour dan Plaza Medan Fair dan Citra Garden, Palangkaraya Pasar Buah, Pondok Indah Pasar Buah, Killiney, Oel Cafe, Royal DimSum, Warung Ayam Bakar Halimah dan banyak lagi lainnya. Beli Yuk..

Untuk menyantap donat kentang donita ini tak perlu ragu karena sudah mendapat sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Masukkan Komentar Anda
Masukkan Nama Anda :